Partai pendukung Ahok-Djarot kumpul atur strategi hadapi putaran kedua

elite partai pendukung Ahok-Djarot saat berkumpul di Kantor DPP Golkar (foto:Kompas.com)

@Rayapos.com | Jakarta: Hadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang tinggal beberapa saat lagi dilaksanakan, para petinggi partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat melakukan konsolidasi, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Slipi, Jakarta BaratJumat (17/3/2017).

Nampak yang hadir, Partai Golkar sebagai tuan rumah Ketua Umum Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Koordinator Bidang Aziz Syamsuddin, dan Yorrys Raweyai.

Sedangkan dari parti pengusung lainnya, mewakili PDI Perjuangan Sekjen Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Suding, Sekjen Partai Nasional Demokrat Nining Indra Shaleh.

Wasekjen Golkar yang juga Juru Bicara Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, saat ditemui mengatakan, pertemuan ini digelar untuk lebih menyolidkan pendukung Ahok-Djarot.

Pertemuan juga akan membicarakan strategi pemenangan di putaran kedua Pilkada DKI menghadapi Anies Baswedan Sandiaga Uno.

“Kami akan meminta petunjuk para ketua umum apa yang akan dilakukan untuk putaran kedua,” ujar Ace.

Sebelumnya, pertemuan para Sekjen partai pendukung Ahok-Djarot ini telah digelar di Kantor Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Kantor Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Comments

comments