Ricky Martin dan pasangan sesama jenisnya Jwan Yosef saat menghadiri ajang Golden Globes 2018 (Foto : NBC)

@Rayapos | Jakarta – Penyanyi Latin Ricky Martin secara mengejutkan mengumumkan “pernikahan”nya dengan kekasih sesama jenisnya Jwan Yosef.

Kepada E!News, Ricky mengaku, statusnya kini adalah pria yang sudah menikah. Ia bersama dengan “pasangan” hidupnya itu bersama-sama membesarkan anak kembar berusia 9 tahun bernama Matteo dan Valentino.

“Saya seorang suami, tapi kami melakukan pesta berat dalam beberapa bulan, saya akan memberi tahu Anda,” kata aktor itu kepada E! News, Rabu.

Ricky menambahkan, ‘Kami saling mengucapkan sumpah, bersumpah untuk segalanya, dan kami telah menandatangani semua dokumen pranikah dan sejumlaha perjanajiana lainnya.

Pelantun lagu “Livin’ La Vida Loca” itu merencakan pesta pernikahan yang diimpikannya.

“Pasti pernikahan itu harus datang secepatnya. Kami sudah merencanakannya, setidaknya tiga hari berpesta.'” katanya kepada E!News.

Ricky juga telah menyiapkan rumah mewah untuk ditempati bersama pasangan dan kedua anak angkatnya.

Ricky Martin dan pasangan sesama jenisnya Jwan Yosef bersama anak kembarnya Matteo dan Valentino (Foto : Daily Mail)
Ricky Martin dan pasangan sesama jenisnya Jwan Yosef bersama anak kembarnya Matteo dan Valentino (Foto : Daily Mail)

Rumah yang ia beli seharga 13,5 juta dolar atau setara Rp 182,79 miliar pada bulan November 2016 lalu itu bergaya arsitektur modern seluas 278 meter persegi dan dibangun dari tahun 1953 dan terletak di Beverly Hills, Los Angeles.

“Kami mempertimbangkan untuk tinggal di London atau New York City,

“Tapi kemudian kami memutuskan untuk menyewa di Los Angeles selama sebulan, untuk merasakan getarannya,” Yosef, tunangan Ricky mengatakan kepada Architectural Digest.

Interior rumah mewah Ricky Martin di Berverly Hills (Foto : Daily Mail)
Interior rumah mewah Ricky Martin di Berverly Hills (Foto : Daily Mail)

Yosef sendiri merupakan seorang seniman Swedia kelahiran Suriah.

“LA benar-benar mencuri perhatian dan kita menyukainya. Pada akhir bulan, kami tahu kami ingin berada di sini.” katanya.

BAGIKAN