FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA

@Rayapos | Jakarta – Sebanyak 24 Kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 sudah masuk kedalam kamar jenazah RS Bhayangkara (Polri) Jakarta Timur per hari Senin kemarin (29/10/2018).

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Raden Said Sukanto, Edy Purnomo mengatakan 24 kantung jenazah tersebut bukanlah yang terakhir.

Baca juga:

Jokowi Buktikan Diri Bukan Antek Asing, Ini Katanya

Begini Penampilan Pacar Striker Crystal Palace, Cantiknya..

Dari informasi yang didapatkannya masih ada satu kapal yang baru merapat dan satu kapal yang sedang dalam perjalanan ke Tanjung Priok dari TKP.

“Kemungkinan hari ini akan lebih dari 22 dengan adanya kabar ini. Kantung mayat proses evakuasi hari ini, sepertinya akan selesai di RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 01:00 WIB,” kata Edy di RS Bhayangkara, Jakarta Timur, Selasa pagi (30/10/2018).

Kendati demikian Edy menyebut tetap ada kemungkinan jumlah tersebut lebih besar jika opsi pencarian 24 jam dari Presiden Joko Widodo diinstruksikan.

“Itu pencarian hingga malam tadi, jika Presiden perintahkan 24 jam kemungkinan akan terus bertambah dan kita terima,” ujar Edy.

Lanjut Edy menerangkan pihaknya masih belum menyampaikan 24 kantong jenazah tersebut terdiri dari beraa orang korban, sebab proses identifikasi baru dimulai pagi ini.

“Ya belum, kan pagi ini kita akan memulai,” tutupnya.