@Rayapos | Jakarta – Eden Hazard menyanjung pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri. Pemain timnas Belgia ini menilai manajer asal Italia itu merupakan juru racik formasi terbaik selama dirinya berseragam The Blues.

Sebagaimana dilansir laman Sport Mole, Rabu (10/10/2018), Sarri merupakan manajer keenam Hazard selama enam tahun kariernya bersama The Blues. Strategi yang diterapkan mantan pelatih Napoli itu berhasil mendongkrak performa Hazard.

“Saya pikir dia (Sarri) manajer yang luar biasa. Saat Anda bermain sepak bola, Anda ingin bermain untuk manajer seperti ini karena dia ingin kami bermain seperti cara bermain yang ingin saya mainkan,” ungkap Hazard.

Baca Juga:

Bela Mourinho, Saha Kecam Aksi Pogba

Zidane Tak Berniat Latih Klub Inggris

Selain Mayorga, Ronaldo Diduga Perkosa Tiga Wanita Lain

Hazard berhasil memenangi gelar Premier League saat Chelsea diarsiteki Jose Mourinho dan Antonio Conte. Selain keduanya, Hazard pernah berada di bawah asuhan Roberto Di Matteo, Rafael Benitez, dan Guus Hiddink.

“Kami mendapatkan hasil luar biasa pada masa lalu, jadi saya tidak bisa katakan bahwa manajer kami sebelumnya tidak bagus. Namun, dari segi cara kami bermain, benar ini merupakan permainan sepak bola terbaik sejak saya berada di Chelsea,” jelasnya.