300 Personel Polda Sulut Siap Amankan Perayaan Imlek 2568

@Rayapos | Manado: Sebanyak 300 personel Polda Sulawesi Utara dan jajaran siap mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek 2568 tahun 2017 di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Jum’at (27/01) malam.

Khusus personel Mapolda Sulawesi Utara, kesiapan terakhir pengamanan ini dicek langsung oleh Wakapolda Brigjen (Pol) Drs Lotharia Latif SH MHum, melalui gelar pasukan yang diadakan di ruang Catur Prasetya, Jumat (27/1/2017) dan  dihadiri para Pejabat Utama.

Wakapolda dalam arahannya menegaskan, seluruh personel yang ditugaskan dalam pengamanan tersebut harus melaksanakannya dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Para personel juga diminta untuk menempati lokasi pengamanan masing-masing sejak awal serta tidak meninggalkan tempat sebelum kegiatan selesai.

Khusus di Kota Manado, perayaan Tahun Baru Imlek 2568 diadakan di 9 Klenteng yang berada di beberapa kecamatan diantaranya, Wenang, Tikala, Mapanget dan Singkil. Personel pengamanan akan di ploting disejumlah lokasi yang sudah ditentukan mulai pukul 19.00 Wita.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY