Jennifer Lawrence | Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta- Di jaman serba teknologi seperti sekarang ini, penggunaan media sosial telah menjadi kebutuhan sehari-hari yang seakan tak dapat terhindarkan.

Apalagi untuk para aktor/aktris dan selebriti. Media sosial menjadi tempat untuk mereka membagikan segala informasi, aktivitas bahkan berinteraksi dengan para penggemar.

Namun siapa sangka, ternyata masih ada aktor Hollywood yang enggan menggunakan media sosial.

Berikut 5 nama besar di industri perfilman Hollywood yang “bermusuhan” dengan media sosial.

1.Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Sejak membintangi Hunger Games nama Jennifer Lawrence semakin melejit. Tapi hingga kini ia tak berniat menggunakan media sosial. Alasannya ia tak ingin kehidupannya makin terekspos, apalagi dengan karirnya yang membuat kehidupannya selalu menjadi sorotan.

“Aku merasa senang dengan hidupku. Aku tak mau membuat akun social media. Jika kalian menemukan orang yang mengaku sebagai aku di medsos, jelas itu bukan aku. Jangan percaya,” ujar Jennifer Lawrence saat diwawancarai sebuah media.

2.Mila Kunis

Mila Kunis
Mila Kunis

Mila Kunis tak ingin privasinya terganggu dengan adanya medi sosial. Untuk itu ia tak pernah ingin membuat akunnya.

“Tak terlalu penting aku memperbarui kegiatanku setiap hari di media sosial, menunjukkannya di depan orang banyak,” ujar Kunis dalam sebuah wawancara.

3.Kristen Stewart

Kristen Stewart
Kristen Stewart

Wanita yang meraih tenar lewat perannya sebagai Bella Swan dalam Twilight ini mengaku kesal dengan media sosial. Alasannya banyak yang menjadi korban dari orang-orang tak bertanggung jawab yang menggunakan medsos.

“Aku sangat kesal saat orang berbagi kegiatannya di media sosial. Tiba-tiba ada yang menulis, ‘saat ini, aku tengah duduk bersama Kristen Stewart’. Itu seolah kau membuntuti orang lain tanpa izin. Sangat menyebalkan,” katanya.

4.Bradley Cooper

Bradley Cooper
Bradley Cooper

Aktor berparas tampan, Bradley Cooper yang pernah mendapat sebutan sebagai pria terseksi di dunia ini mengaku lebih suka berinteraksi langsung dengan penggemar ketimbang melalui dunia maya.

“Aku senang mempromosikan ide dan proyek baru. Tapi, aku termasuk kuno karena ingin melakukannya secara langsung, bukan menyapa penggemar lewat media sosial. Lagi pula, aku tak punya akunnya,” ujar Bradley Cooper saat diwawancarai.

5.George Clooney

George Clooney (Photo by J. Merritt/WireImage)
George Clooney (Photo by J. Merritt/WireImage)

Aktor dermawan yang berhasil membawa pulang dua Oscar ini mengaku tak ingin memiliki media sosial. Ia mengatakan tak mau membuat penggemar sakit hati karena ucapan konyolnya yang selalu keluar dari mulutnya secara spontan.

“Aku tipe orang yang mudah mengeluarkan ucapan bodoh. Aku tidak mau orang lain kesal. Selain itu, aku lebih senang berinteraksi dengan penggemar secara langsung dibandingkan lewat media sosial,” kata George Clooney.