Abdee Slank (Foto : Istimewa)

@Rayapos | Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Abdee, gitaris band Slank. Di tengah vakumnya dari Slank lantaran sakit ginjal yang dialaminya, Abdee dikabarkan telah melayangkan permintaan cerainya terhadap sang istri, Anita Dewi Farida.

Hal tersebut dibenarkan humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jarkasih di PA Selatan, Rabu (21/2/2018).

“Abdi N Nurdin bin H. Nurdin (Abdee) itu perkaranya terdaftar pada tanggal 5 Oktober 2017, dan diregis dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS. Artinya, perkara ini sudah masuk dari bulan Oktober 2017 dan sudah berjalan,” ungkap Zarkasi.

Menurut Zarkasi, soal permintaan cerai dilayangkan Abdee memang didaftarkan melalui kuasa hukumnya, Taufik Mahmud SH di mana kini kasus cerai tersebut telah mencapai duplik.

“Yang menggugat saudara Abdee. Dalam hal ini diwakilkan oleh lewat kuasa hukumnya yang bernama, Taufik Mahmud SH. Sudah mencapai duplik karena dalam pemeriksaan berkas ternyata mediasi sudah dilaksanakan,” jelas Zarkasi menambahkan.

Agenda berikutnya, sidang cerai Abdee dan Anita akan diagendakan pada 26 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BAGIKAN