Foto : Instagram Resmi AC Milan

@Rayapos.com | Milan : AC Milan sudah mengkonfirmasi bahwa mereka memutus kontrak Vincenzo Montella, dan menggantikannya dengan legenda klub Gennaro Gattuso.

Milan saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara, menyusul hasil imbang 0-0 kontra Torino kemarin. Saat ini mereka tertinggal 18 angka dari Napoli yang duduk di puncak klasemen.

Mengingat Milan sudah belanja besar-besaran di bursa musim panas lalu, dan tak bisa bersaing di papan atas, tentu saja kinerja Montella dipertanyakan. Hasilnya, ia harus terdepak dari kursi pelatih karena tercecer di papan tengah.

Selama bursa transfer musim panas lalu Milan membelanjakan pemain dengan total nilai lebih dari 150 juta Pound. Mereka mendatangkan pemain-pemain seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, Hakan Calhanogu, dan yang lainnya.

Gattuso yang sebelumnya melatih tim youth Milan, sementara ditunjuk untuk menggantikan posisi pelatih utama yang kosong. Ia pernah bermain untuk Rossoneri sejak 1999 sampai 2013.

Selama memperkuat Milan, Gattuso memenangkan dua gelar trofi Serie A, dua trofi Liga Champion, dua Super Cup Eropa dan juga Coppa Italia. Mampukah ia membawa Milan kembali meraih kesuksesan seperti pada jaman ia masih bermain?