Agnez di Istana Negara

@Rayapos | Jakarta – Penyanyi Agnes Monica (Agnez Mo) bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (11/1/2019). Apa yang mereka bahas?

“Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga,” ujar Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Baca juga:

Dipecat MU, Mourinho Belum Ingin Melatih Kembali

Teror Bom, Perteguh Semangat Aparat KPK Berantas Korupsi

Pertemuan berlangsung sejak pukul 11.00 hingga 11.30 WIB. Artis yang sudah go international ini bertanya kepada Jokowi mengenai apakah perlu bermimpi untuk meraih tujuan.

Agnes menemui Presiden ditemani oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Pada siang yang cerah itu, Agnes yang memulai karirnya sebagai penyanyi cilik ini menggunakan baju putih, rok hitam dan kalung emas.

Agnes mengatakan dirinya memang sudah lama ingin berbincang dengan Presiden.

Bersama Kepala Negara, Agnes mengaku membahas mengenai generasi muda dan tentang usaha menyuarakan mimpi yang lantang supaya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita bisa tersampaikan,” kata Agnes yang juga pernah membintangi sinetron Pernikahan Dini pada awal 2000an.

BAGIKAN