@Rayapos | Jakarta – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mendapat teguran dari Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona yang dikenal sangat disiplin ini ‘menyentil’ sang bomber karena kedapatan menyantap burger.

Tindakan Aguero dengan memakan burger itu menyebar lewat Instagram sebuah restoran cepat saji. Dalam video tersebut, pemain berkebangsaan Argentina ini hanya makan sedikit. Akan tetapi hal itu tetap melanggar aturan ketat Guardiola.

Seperti pemain City lainnya, mantan pelatih Bayern Munich ini amat jeli dengan berat badan anak asuhnya. Jadi sang manajer sangat memperhatikan apa yang dikonsumsi oleh para pemainnya.

“Dia teman saya di Los Angeles. Itu cuma untuk kebutuhan gambar, saya enggak makan semuanya kok,” kilah AGuero, sebagaimana dilansir laman Manchester Evening, Sabtu (24/11/2018).

“Setelah itu, Pep bilang kepada saya: “Apa yang kamu lakukan dengan memakan itu?” ujarnya meniru ucapan sang pelatih.

Baca Juga:

Juventus Umumkan Suksesor Giuseppe Marotta

Eks Chelsea Tak Restui Transfer Mauro Icardi

NBA: Minnesota Timberwolves Bungkam Brooklyn Nets 112-102

Namun Aguero mengaku lega karena teguran Guardiola tidak disertai dengan sanksi. Ia pun menyebut tidak keberatan dengan teguran dari sang pelatih. Justru dengan kedisiplinan ini, membawa dirinya lebih merasa berkembang.

“Beruntung, semua berjalan baik buat saya. Pep Guardiola juga senang. Saya mencoba untuk melaksanakan kemauan dia. Saya mencoba membantu tim dan menjadi yang pertama menekan lawan,” tuturnya.

“(Dengan penerapan disiplin ini) sekarang semuanya berjalan lebih bagus buat saya, saya lebih konsisten.”