Agus Yudhoyono Jenguk Senator Jakarta Fahri Idris

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: rayapos.com)

@Rayapos | Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menemui anggota DPD RI asal DKI Jakarta Fahira Idris di kediaman senator itu di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu.

Agus datang didampingi politikus Partai Amanat Nasional Tjatur Sapto Edy, dalam rangka bersilahturahmi sekaligus menjenguk Fahira yang tengah menjalani masa pemulihan setelah sakit akibat kelelahan.

“Pertemuan Mas Agus dengan Mbak Fahira berlangsung hangat,” ujar Tjatur Sapto Edy kepada wartawan di Jakarta, Rabu (25/1).

Tjatur menyampaikan dalam pertemuan itu Agus dan Fahira berbincang banyak hal termasuk soal kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

Tjatur mengungkapkan Fahira telah menyatakan memberikan dukungannya pada Agus dalam Pilkada serentak 2017.

“Mbak Fahira memilih mendukung Mas Agus karena merasa memiliki kecocokan dengan program mas Agus seperti di bidang pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil, serta komitmennya dengan anti-miras,” kata dia.

Menurut Tjatur, dukungan Fahira akan meningkatkan elektabilitas Agus karena Fahira memiliki banyak konstituen di Jakarta.

“Mbak Fahira akan mengerahkan mesin politik. Dia akan total mendukung mas Agus,” jelas Tjatur.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Fahira menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Agus bersama tim yang sempat menjenguknya di rumah.

Fahira mengaku sempat menjamu Agus dengan sarapan pagi nasi uduk khas Jakarta. [ant]

Comments

comments