Presiden Joko Widodo dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (FOTO: RAYAPOS/DANANG)

@Rayapos | Tangerang – Menteri perindustrian Arilangga Hartarto membuka pameran otomotif GIIAS 2018 dengan pidato yang berbau politik. Ia mengatakan pelaku industri otomotif siap mendukung Presiden Jokowi untuk dua periode.

“Hari ini 2 Agustus, Gaikindo sudah siap untuk industri B20. B20 itu angka dua titik kosong. Saya cek kepada industriawan, masyarakat industri siap bapak presiden dua periode,” kata Airlangga di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Diketahui, Presiden Jokowi turut hadir di acara pembukaan GIIAS tersebut.

Tak hanya itu, Airlangga juga melontarkan pernyataan dukungan kepada Jokowi agar membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Pameran ini pameran roda empat, menyongsong revolusi 4.0. Pak Presiden hadir di waktu yang tepat. Mari bergenggam erat demi Indonesia hebat,” tutur Airlangga.

Baca juga:

Turis Inggris Tampar Petugas Indonesia, Dikecam Warga Inggris

Kunjungi RPTRA Kalijodo, Ketua DPRD DKI Temukan Gudang Minuman Botol

Alasan Keluarga, Anang Hermansyah Tinggalkan Kursi Empuk DPR

Para tamu undangan dan pengunjung GIIAS kembali bertepuk tangan, dan tertawa mendengar pantun Airlangga.

Partai Golkar merupakan salah satu partai pengusung Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Di bawah kepemimpinan Airlangga, Golkar bahkan menjadi salah satu partai yang mendeklarasikan dukungan paling awal setelah Partai NasDem.

Airlangga Hartarto juga masuk ke dalam daftar 10 nama calon wakil presiden yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019.