Foto : Website Resmi Persela

@Rayapos | Lamongan – Dua pemain asing yang tersisa dalam seleksi skuat Persela Lamongan, Mohammed Amine El Bakkali asal Maroko dan Kim Dong Hyeon asal Korea Selatan tampaknya belum bisa memuaskan pelatih Persela, Aji Santoso.

Meskipun sudah memperlihatkan kemampuannya pada sesi latihan, namun Aji menilai kedua pemain asing tersebut masih dirasa kurang.

Untuk Mohammed, Aji mengungkapkan memang untuk permainannya terbilang bagus, namun umurnya sudah 34 tahun. Aji menginginkan pemain yang masih mempunyai kondisi fisik prima karena dia mengincar pemain yang bisa terus bergerak.

Seperti dilansir website resmi Persela, Aji berkomentar: “Visi bermain bolanya lumayan bagus. Tapi usianya sudah hampir 34 tahun. Menurut saya agak berat, karena sepak bola yang saya terapkan butuh mobilitas tinggi. Butuh fisik kuat. Kemungkinan bergabung dengan Persela cukup tipis.”

Penilaian yang sama juga terjadi pada Kim. Meskipun dalam sesi latihan dia mampu bermain memukau, bahkan kerap kali membantu penyerangan, namun dia masih memiliki kekurangan. Menurut Aji, kekurangan tersebut terdapat pada kecepatannya yang masih dirasa kurang.

“Kim (Dong Hyeon) sebenarnya bagus. Tapi kecepatannya kurang. Mungkin kita harus cari alternarif lain,” pungkasnya.

Dengan penilaian yang diberikan oleh Aji Santoso, maka besar kemungkinan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini masih akan terus mencari pemain asing.

Comments

comments