Foto : Website Resmi Persela

@Rayapos | Lamongan – Pada laga pembuka Suramadu Super Cup yang diadakan 8 Januari besok di Stadion Gelora Bangkalan, Persela Lamongan akan dipertemukan dengan lawan tangguh Kedah FA.

Memang sangat jauh perbandingannya jika melihat dari komposisi tim antara Persela dengan Kedah FA. Kedah FA sendiri memiliki pemain-pemain bintang langganan masuk timnas Malaysia, sementara Persela masih dalam tahap membangun tim.

Namun pelatih Persela, Aji Santoso mengaku tetap optimis. Beliau malah merasa sangat senang dipertemukan dengan tim raksasa asal Malaysia tersebut.

Bahkan melalui website resmi Persela, Aji sempat mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengatakan: “Kami malah senang peserta turnamen kualitasnya bagus-bagus. Apalagi Kedah FA banyak dihuni pemain Timnas Malaysia. Justru ini yang harus kita ambil pelajaran.”

Kebahagiaan tersebut bukan tanpa alasan sebab dengan bertemu Kedah FA, Persela justru diberi keuntungan karena bisa mendapatkan pelajaran serta pengalaman yang lebih.

Dalam hal ini Aji juga mendapat satu lagi keuntungan karena dapat menguji materi yang sebelumnya diterapkan kepada anak asuhnya ketika latihan apakah dapat berhasil atau tidak jika dihadapkan melawan tim sekuat Kedah FA.

Comments

comments