Justin Bieber berusaha menghibur kekasihnya yang masih meneteskan air mata (TMZ)

@Rayapos | Jakarta – Sejak mengumumkan pertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin selalu terlihat bahagia bersama. Namun ada pemandangan berbeda pada Selasa (7/8/2018).

Pasangan yang dikabarkan akan segera menikah ini kepergok berlinang air mata. Keduanya tertangkap kamera sedang melakukan percakapan dari hati ke hati hingga menangis di salah satu kedai kopi di New York City. Apakah ini pertanda bahwa pertunangan mereka sedang dilanda masalah?

Dari foto yang beredar, pertunangan keduanya sepertinya masih terus berlanjut. Sebab, model 21 tahun itu masih mengenakan cincin berlian sebesar 7 karat di jari manis tangan kirinya.

Tetapi, dapat dipastikan bahwa ini bukanlah air mata kebahagiaan. Keduanya terlihat sangat sedih ketika saling menatap ke mata satu sama lain.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berlinang Air Mata, Batal Menikah?

Sebelum mampir di kedai kopi, pasangan ini berkencan dengan menunggangi sepeda ke Central Park. Keduanya sempat menangis saat duduk di salah satu bangku taman yang ada disana.

Justin juga sempat mencoba menghibur Hailey dengan meletakan kepala kekasihnya ke dalam dekapannya. Kesedihan terus menyelimuti pasangan ini hingga mereka menghampiri sebuah kedai kopi.

Dari info yang beredar, Justin dikatakan mengalami serangan kegelisahan. Serangan ini juga yang membuat dirinya menghentikan sisa konser Purpose pada tahun 2017 lalu.

“Saya membiarkan kepahitan, kecemburuan dan ketakutan menjalani hidup saya! Saya sangat beruntung memiliki orang-orang yang dalam beberapa tahun terakhir membantu saya membangun kembali karakter saya, mengingatkan saya tentang siapa saya dan menjadi apa yang saya inginkan,” kata Bieber kala itu.