Para musisi yang ramaikan album Asian Games 2018 (SAI)

@Rayapos | Jakarta – Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) dan Asiri merilis album fisik berformat CD dengan tema Asian Games 2018: Energy of Asia, Kamis (19/7/2018) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Album Energy of Asia memproduksi 13 lagu dalam album yang melibatkan sejumlah artis dan musisi papan atas Indonesia. Mereka yang terlibat yakni Ariel NOAH, Afgan, Anji, Armada, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Dira Sugandi, Dipha Barus, GAC, JFlow, Isyana Sarasvati, Once, Slank, Shakira Jasmin, Via Vallen, dan gabungan artis Energy 18.

Adapun lagu-lagu yang dihadirkan dalam album tersebut mengangkat unsur instrumen musik tradisional Indonesia dan Asia.

“Kebanggaan bagi pelaksana Asian Games bisa bekerjasama dengan musisi papan atas di Indonesia yang mewakili genre musik dan juga budaya Indonesia,” ucap salah seorang panitia INASGOC di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Musisi Once Mekel, yang juga terlibat dalam album Energy of Asia mengatakan sangat tertarik bisa terlibat dalam kemeriahan Asian Games.

“Yang buat saya tertarik, pertama saya memang penyanyi dan mengikuti panggilan jiwa dan harus punya tanggung jawab sosial. Nah ini saya merasa terpanggil jiwa sosial saya. Saya bangga bisa terlibat. Yang jelas ini bisa benar-benar memeriahkan dan merasa terlibat dan ikut menonton menyemangati Asian Games,” tandas Once Mekel.