Aldrien Steven Terpilih Sebagai Ketua PPRS Thamrin City dan The Jakarta Residence

@Rayapos | Jakarta: Aldrien Steven terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPRS) Apartemen The Jakarta Residence dan Thamrin City Jakarta periode 2017-2020.

Pemilihan yang diawali dengan pengajuan paket formatur ini berlangsung disela-sela Rapat Umum Tahunan (RUTA) yang diselenggarakan di gedung serba guna Senayan, Jakarta, Kamis (26/1).

Usai terpilih, Aldrien mengatakan bahwa akan melakukan konsolidasi dengan semua pihak, termasuk menampung seluruh aspirasi dengan kelompok yang selama ini bersebrangan dengannya.

“Kita akan mengakomodasi semua aspirasi. Kita akan bersikap arif dan bijaksana. Prinsipnya, siapa yang bisa membuat ramai mal kita, itu yang bagus. Tapi kalau mencari cara untuk menjatuhkan, itu sudah lain hal. Mari bersaing untuk kemajuan,” ungkap Aldrien.

Aldrien mengklaim terpilihnya kepengurusan baru telah sesuai dengan mekanisme AD/ART dan aturan lainnya. Apalagi, kepengurusan yang dikomandoinya ini telah mendapatkan pengakuan dari Gubernur DKI Jakarta.

Kendati begitu, Aldrien mengakui memang sulit untuk mencari sosok pemimpin yang bisa memberikan rasa keadilan kepada semua pihak, karena masing-masing pihak memiliki perbedaan kepentingan.

“Saya tetap berusaha yang terbaik, perbedaan itu merupakan warna dan dinamika dalam menjalankan sebuah organisasi,” ujar Aldrien.

Sebagai langkah awal, kata Aldrien, akan membenahi tata kelola keuangan dengan menunjuk orang-orang yang profesional terkait pengelolaan keuangan.

“Saya akan menunjuk pihak ketiga yang independen yang bisa menilai hal-hal itu semua,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Aldrien, pihaknya juga akan melakukan penyesuaian tarif disejumlah sektor, terutama terhadap tarif service charge dan IPL. Namun ia menjamin tarif listrik dan air tidak akan mengalami kenaikan.

“Kita juga akan mengadakan penyesuaian dibeberapa sektor, namun saya menjamin tidak ada kenaikan tarif listrik dan air,” pungkas Aldrien.[hdi]

Comments

comments

LEAVE A REPLY