Alec Baldwin (hollywoodreporter)

@Rayapos | Jakarta – Alec Baldwin membuat komentar publik pertamanya tentang pertunangan dari keponakannyam Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Ia bahkan memberikan beberapa nasehat bagi pasangan muda itu.

“Orang-orang yang menikah muda, dan mereka (Hailey dan Justin) masih sangat muda, saya ingin mereka untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama,” ujar aktor berusia 60 tahun itu.

“Jelas, dia (Justin Bieber) khususnya, memiliki karir superstar yang gila ini,” kata Alec.

Baca juga: Kendall Jenner Bahagia dengan Pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Ia kemudian memberi nasehat berdasarkan pengalamannya menjalani rumah tangga.

“Saya lebih tua dari mereka berdua, tetapi saya menikah baru-baru ini, beberapa tahun yang lalu. Dan istri saya [Hilaria Baldwin] dan saya punya empat anak dalam empat setengah tahun. Kami punya banyak anak kecil,” lanjut Alec.

Baca juga: Hailey Baldwin Abaikan Hal Negatif Terkait Pertunangannya dengan Justin Bieber

Menurut Alec, pernikahan tidak hanya berdasarkan sebuah ikatan. Tetapi tentang kebersamaan dengan keluarga, dimana apapun yang akan dilakukan harus berdasarkan keputusan dan keyakinan bersama.

“Masalahnya, semua pekerjaan yang saya lakukan sekarang didasarkan pada keluarga saya. Ada film yang ditawarkan kepasa saya di mana mereka berkata, ‘Ayo tinggalkan kota selama lima minggu, dan tidak, kami tidak dapat melakukan perjalanan bersama keluarga Anda, kami tidak memilikinya dalam anggaran’. Dan saya melewatkannya karena saya tidak ingin jauh dari keluarga saya,” jelasnya.

“Saya harap mereka menyadari hal itu. Jika Anda ingin memiliki pernikahan yang sukses, Anda harus bersama. Anda harus tetap bersama,” tegas Alec.

Namun demikian, Alec mengaku tidak tahu apa-apa mengenai detail pernikahan Hailey dan Justin yang kabarnya akan digelar pada 2019 nanti.

“Aku tidak tahu detail apapun. Aku tidak tahu apa-apa,” pungkasnya.