Jennifer Lopez dan Arod (Foto:getty)

@Rayapos | Jakarta – Berlian adalah sahabat terbaik seorang wanita. Dan Alexander Rodriguez benar-benar memahami itu.

Di hari Valentine (14/2/2018), mantan pemain baseball itu memanjakan Jennifer Lopez dengan hadiah yang ekstra. Yakni berlian. Bukan hanya memberi Lopez kejutan dengan perhiasan bertatahkan berlian. Tetapi ia mengajak kekasihnya itu untuk berbelanja berlian.

A-Rod (sapaan akrabnya) dan Lopez terlihat berada di salah satu toko perhiasan ternama, Mayors and Tourneau di Miami, Amerika Serikat. Sebuah toko khusus untuk jam tangan.

Ini merupakan valentine pertama mereka sebagai pasangan. Keduanya pun tak menahan kemesraan ketika akhirnya menemukan barang yang mereka sukai.

Baca juga : 
Jennifer Lopez Tanggapi Tuduhan Pelecehan Seksual Paul Marciano
Jennifer Lopez Pamer Kaus Kaki Seharga Rp 20 juta

J-Lo (sapaan akrab Lopez) terlihat mengenakan gaun bodycon dengan kerah turtleneck berwarna nude. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps berwarna senada. Sedangkan A-Rod memakai setelan abu-abu dan dasi hitam.

Selain itu, keduanya juga saling membagikan pesan romantis di Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, A-Rod dan J-Lo telah menjalin hubungan sejak Februari 2017. Keduanya mulai go public sebulan setelahnya.

“Anak-anak menginginkan J-Lo menikahi A-Rod. Rencana pernikahan pasti ada tapi J-Lo akan menunggu untuk mendapat cincin pertunangan sebelum mulai membicarakannya,” kata sumber.