Ilustrasi

@Rayapos | jakarta – Dua perampok berpistol menjarah Alfamart di Penjernihan, Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018) dini hari tadi. Uang dan aneka barang digondol perampok yang terekam CCTV.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan, pelaku menggasak handpone milik karyawan minimarket, Lutfi Rinaldi (19) dan Redi Pradika (25), beserta tab inventaris kantor.

“Uang milik minimarket sebesar Rp 1,2 juta juga diambil pelaku,” kata Roma saat dikonfirmasi, Rabu (25/7/2018).

Dini hari tadi, dua karyawan bertugas menjaga minimarket. Tiba-tiba, datang dua pelaku mengendarai sepeda motor dan parkir di halaman.

Kedua pelaku masuk. Mereka mengenakan helm full face, topi, dan jaket. Mereka langsung menodong dua saksi menggunakan pistol dan pisau.

“Pelaku mengarahkan kedua saksi supaya berada di pojok kasir dan berkata ‘jangan macam-macam kalau tidak ditusuk dan ditembak’,” ungkap Roma.

Kedua korban yang ketakukan hanya bisa diam saja. Sementara, pelaku langsung mengambil barang-barangnya. Roma mengatakan, polisi masih memburu kedua pelaku dengan memeriksa saksi dan cek CCTV. (*)

Baca Juga:

Persebaya Minta Komdis PSSI Tegas Kepada Suporter

Manager Persebaya Kritik Tranparansi Komdis PSSI

Waduh, Joko Widodo Dipastikan Jadi Caleg PKS di Jawa Tengah