Ali Syakieb dan Citra Kirana (female)

@Rayapos | Jakarta – Ali Syakieb sudah mantap menatap masa depannya dengan Citra Kirana. Ia bahkan telah mempersiapkan rumah untuk ditinggali bersama kekasihnya itu setelah menikah nanti.

“Kebetulan belinya udah lama tapi nggak pernah ditempatin,” ujar Ali saat ditemui di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

“Kebetulan memang ada rencana untuk menikah, ya udah lah dari sekarang direnovlah, sebenarnya bukan dibangun tapi direnov,” sambungnya.

Baca juga: Citra Kirana dan Ali Syakieb Serasi di Pernikahan Syahnaz-Jeje Govinda

Soal renovasi dan desain rumah, Ali pun meminta pedapat dari Citra Kirana. Rencananya mereka akan membuat rumah tersebut bergaya minimalis modern dengan sebuah taman yang besar.

“Kalau model sih Ali, kalau masalah ruangan lebih ke Ciki. Sebenarnya kalau Ali cowok mah nggak ribet-ribet yang penting ada hobby room terus ada tempat buat nongkrong di taman. Udah beres, sebenarnya Ali simple,” kata adik dari Nabila Syakieb itu.

Ali Syakieb dan Citra Kirana di rumah yang sedang mereka renovasi (ist)
Ali Syakieb dan Citra Kirana di rumah yang sedang mereka renovasi (ist)

“Pokoknya rencananya insyaallah kalau berjalan lancar sih sebelum Juni udah beres lah ya. Insyaallah,” harap Ali.

Ada yang spesial juga yang akan disiapkan dalam rumah tersebut. yakni taman untuk kura-kura peliharaannya dan parkiran luas bagi keluarga besar Ali dan Citra.

“Saudara gue banyak, saudara Ciki juga banyak. Jadi kalau misalkan ada entar ke depannya mau nginep apa gimana jadi parkir mobilnya di dalam nggak usah di luar,” kata Ali Syakieb.

Terkait kabar bahwa Citra Kirana mengharuskan Ali Syakieb memiliki rumah sebelum meminangnya, pria 31 tahun ini membantah. Ia mengatajan rumah itu sudah ia miliki sejak lama namun memang belum pernah ditempati.

“Nggak ada persyaratan dari dia. Cuma karena Ali mikirnya kan jauh sebelum pacaran sama Ciki udah punya rumah itu, cuma dikontrakin. Kita mikirnya ya lebih bagus lah ya kalau misalnya udah punya rumah sendiri, lebih enak,” pungkas Ali Syakieb.