@Rayapos | Singapura – Sektor ganda campuran Indonesia berhasil memastikan tempatnya di babak final Singapore Open 2018. Pasalnya dalam babak semifinal yang berlangsung besok, kedua wakil Indonesia akan saling berhadapan.

Dalam pertandingan semifinal ini, pasangan Liliyani Natsir/Tontowi Ahmad akan berhadapan dengan juniornya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

“Ketemu dengan rekan sendiri positifnya kita sudah dapat tiket ke final. Intinya sih kita siap aja. Kita tidak memikirkan final dulu untuk sekarang. Jelasnya kita step by step dulu dan dapat bermain sebaik mungkin,” ucap Liliyana di Singapore Indoor Stadium, Jumat (20/7/2018).

Di sisi lain, Akbar/Winny mengaku senang dapat bertemu seniornya dalam pertandingan semifinal besok. Bahkan mereka bertekat ingin mengalahkannya.

Baca Juga:

Asian Junior Championship 2018: Rehan Kecewa Tak Lolos Semifinal

Asian Junior Championship: Rehan/Siti Gagal ke Semifinal

“Pastinya tetap semangat. Soalnya sudah jalannya berjumpa dengan senior. Memang di laha kemarin juha lawannya sudah berat dan sekarang berjumpa pasangan unggulan teratas. Pasti ada rasa ingin mengalahkan mereka,” ungkap Winny.

Perlu diketahui Tontowi/Liliyana lolos ke babak semifinal setelah berhasil menaklukan wakil Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dengan skor akhir 21-16 dan 21-15.

Sementara Akbar/Winny berhasil lolos setelah menaklukan pasangan asal Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan. Pasangan Taiwan ini berhasil dibungkam dengan skor 21-10 dan 21-13.