rayapos.com - pelatih
Foto: FourFourTwo

@Rayapos | Jakarta – Terkait rumor perekrutan Paul Pogba dari Manchester United, pelatih Juventus Massimiliano Allegri justru enggan membahas isu rencana kedatangan sang pemain musim panas mendatang.

“Pogba? Ia bermain di Manchester dan kami harus menghadapi dirinya dalam dua pertandingan penting agar bisa lolos di Liga Champions,” ungkap Allegri, sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (12/10/2018).

Pogba sendiri memang pernah merumput bersama Juventus. Ia meninggalkan Turin pada tahun 2016 lalu dan memutuskan untuk kembali ke klub yang dahulu pernah dibelanya, Manchester United.

Baca Juga:

Dua Gol Mbappe Selamatkan Prancis dari Kekalahan

Tanpa Ronaldo, Portugal Menang Lagi

Wayne Rooney Dukung Mourinho Tetap Asuh MU

Sayangnya selama berada di Old Trafford, Pogba tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Kadang ia bisa tampil bagus akan tetapi bisa juga tampil jelek dan terlihat bermain seperti sedang malas-malasan di tengah lapangan.

Pada kesempatan yang sama, pelatih berkebangsaan Italia ini juga membantah ketika ditanya soal kabar yang mengaitkan klubnya dengan gelandang muda PSG, Adrien Rabiot. Namun lagi-lagi ia irit bicara.

“Tidak masuk akal membicarakannya sekarang…” jawabnya singkat.