Akbar Tandjung

@Rayapos | Jakarta – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menyebut alumni Universitas Sebelas Maret Surakarta di Solo akan mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada 26 Januari 2019. Akbar berencana menghadiri deklarasi tersebut.

“Itu tanggal 26 Januari, alumni UNS berikan dukungan ke Pak Jokowi, saya juga akan datang,” kata Akbar kepada wartawan di Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Akbar Tandjung yang merupakan mantan Ketua Dewan Penyantun UNS, bersama istrinya, Krisnina Maharani alumni UNS, rencananya hadir dalam acara deklarasi tersebut.

“Kami akan datang tanggal 26 Januari yang akan datang, bersama-sama untuk memeriahkan, meramaikan deklarasi alumni UNS memberikan dukungan kepada Pak Jokowi,” ucap Akbar.

Akbar belum bisa memastikan apakah deklarasi itu akan dihadiri seluruh alumni UNS. Dirinya baru akan bisa menilai saat datang ke acara deklarasi Jokowi tersebut.

“Saya masih belum bisa pastikan, kalau sudah datang ke situ, melihat langsung baru saya bisa merasakan suasananya itu kira-kira sudah betul-betul mewakili atau tidak. Insyaallah saya akan datang,” sebut Akbar.

BAGIKAN