Ozzy Albar

@Rayapos | Jakarta – Putra Achmad Albar, Fauzi Albar atau Ozzy ditangkap polisi terkait kepemilikan narkoba jenis ganja. Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan anak musisi rock itu di bilik ATM di Jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan bahwa pihaknya telah menangkap seseorang yang diketahui adalah Ozzy Albar. Ketika diringkus, ia memiliki 2,6 gram ganja.

“Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba, dan memang benar. Kita menangkap OA. Yang bersangkutan kedapatan memiliki 2,6 gram ganja disakunya,” ungkap Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9/2018).

Namun, Argo belum bisa menyampaikan perihal asal-usul barang haram tersebut karena masih menunggu informasi lebih lanjut. Menurut dia, saat ini tim masih mendalami kasus kepemilikan ganja itu.

Baca Juga:

Mardani Ali Sera dan Jubir HTI Dilaporkan Polisi atas Dugaan Makar

Janda Korban 23 Tusukan Dimakamkan

“Keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Reserse Narkoba. Nanti kita tunggu ya, apakah seorang diri atau bagaimana. (Menurut) informasi awal seperti itu,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ozzy bukan satu-satunya keluarga Ahmad Albar yang bermasalah dengan narkoba. Sebelumnya, Fachri Albar ditangkap polisi karena masalah serupa.

Dalam persidangan, Fachri Albar divonis Majelis Hakim memvonis yang bersangkutan untuk menjalani rehabilitasi sosial selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur.