Angel lelga saat diintip di dalam kamarnya bersama seorang lelaki pada Senin (19/11/2018) pukul 02.00. Foto: Capture Youtube

@Rayapos | Jakarta – Komen warga Ciganjur, Jakarta Selatan, heboh. Menyaksikan Angel Lelga, isteri presenter Vicky Prasetyo digereberk bersama lelaki lain di kamarnya, Senin (19/11/2018) pukul 02.00.

Warga memang melihat langsung penggerebekan itu. Vicky sengaja menggerebek membawa ibunda, anak-anaknya, ketua RT setempat, para wartawan, para polisi, menggedor-gedor kamar Angel bersama lelaki lain.

Kehebohkan dini hari tadi itu, sontak mengundang perhatian tetangga. Warga berduyun-duyun memenuhi halaman rumah Vicky. Sebagian menerobos masuk, dan dibiarkan Vicky.

Penggerebekan spetakuler itu sangat jarang terjadi. Suami berani menggerebek isterinya beramai-ramai seperti itu.

Setelah bertahan beberapa jam, akhirnya Angel keluar kamar, Setelah diancam polisi, pintu kamar akan didobrak dari luar.

Keluar juga dari dalam kamar bersama Angel, seorang pemuda. Menunduk malu.

Angel keluar mengenakan hijab. Mengenakan daster kuning. Dasternya kusut masai. berlipat-lipat di bagian ujungnya. Dia jalan menunduk, digiring menuju mobil polisi yang membawanya ke Polres Jakarta Selatan.

Saat Angel dan lelaki itu keluar, warga heboh. Melihat kondisi Angel, warga kelihatan geram. Seorang pemuda dari kerumunan warga, mengamati tajam. Dia hendak memukul Angel. Tapi, dicegah para polisi.

Pemuda yang geram itu nyeletuk ke arah Angel: “Elu bikin rusuh wilayah ini. Pastinya kamu bugil, liat dastermu ini,” katanya.

Angel tak menanggapi. Dia tergerebek dengan dahsyat. Bersama lelaki yang hampir pasti selingkuhannya.

Baca Juga:

Heboh Mayat Ditemukan Dalam Drum, Ini Identitasnya

Klasemen Akhir MotoGP 2018

Warga yang menonton, tak kalah geram.

Saat Angel bersama lelaki dibawa menggunakan mobil polisi, warga berteriak ke Angel dengan kata-kata bernada keras. Bahkan, dengan kata-kata kotor.

Dalam tayangan di salah satu akun Instagram, Angel terlihat tengah dibawa ke mobil polisi. Suasana di luar rumah Angel sudah penuh dengan warga. Warga menyemut. Juga banyak kamera media.

Begitu hendak masuk ke mobil, warga berteriak dengan murka.

“Woooy…. kamu ngotor-ngotorin kampuung!!” teriak warga.

“Zina ya, abis zina. Ini orang zina ni. Pezina! Allahu Akbar,” teriak warga lainnya. (*)

Simak videonya di sini:

BAGIKAN