@Rayapos | Jakarta – Pengacara Angelina Jolie, Samanthan Bley DeJean menyebut kliennya dan Brad Pitt telah mencapai kesepakatan mengenai hak asuh keenam anaknya. Kesepakatan ini disetujui keduanya setelah negosiasi selama dua tahun.

“Pengaturan hak asuh sudah disetujui dua pekan lalu, dan sudah ditandatangani kedua pihak dan hakim,” ujar Samanthan Bley DeJean, sebagaimana dilansir laman Reuters, Sabtu (1/12/2018).

Namun dalam kesepakan tersebut, tidak disebutkan bagaimana pembagian pengasuhan. Mengenai hal ini, juru bicara Angelina Jolie juga masih enggan untuk mengungkapkan detil pengasuhannya.

Pun demikian dengan Perwakilan dari Pitt, pihaknya masih belum berkomentar terkait rincian kesepakatan demi kepentingan anak-anak pasangan ternama Hollywood itu.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah pada September 2016. Kedua bintang Hollywood ini menjalin asmara selama lebih dari 10 tahun dan menikah selama dua tahun.

Baca Juga:

Margot Robbie Ingin Poison Ivy dan Harley Quinn Bersama

Nikita Mirzani: Tak Masalah Ditetapkan Jadi Tersangka

Punya Anak, Sammy Simorangkir Tak Tahan Lama di Luar Rumah

Angelina Jolie yang mengajukan gugatan cerai didasari atas alasan perbedaan yang tak bisa disepakati. Ia juga telah berupaya mendapatkan hak asuh untuk enam anak mereka, tiga orang merupakan anak kandung dan tiga lainnya diadopsi.

Pengajuan cerai pada 2016 ini diikuti perebutan hak asuh anak, dimana Brad Pitt diselidiki dan dinyatakan bebas dari tuduhan kekerasan anak. Namun hal tersebut belum terbukti

Kedua pihak justru menuduh satu sama lain berusaha memanipulasi pemberitaan demi kepentingan masing-masing. Hingga saat ini perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum rampung.