Anies Baswedan Sangkal Pertemuan Dengan BJ Habibie, Meniru Ahok-Djarot

rayapos.com - heran tagih janji kampanye
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto : rayapos.com/ARFA GHANDI )

@Rayapos | Jakarta: Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, dikabarkan akan mengunjungi kediaman Presiden ke 3 Republik Indonesia, BJ Habibie nanti sore sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (26/1).

Anies mementahkan anggapan bahwa dirinya dan Sandi meniru langkah Ahok-Djarot yang terlebih dahulu menemui BJ Habibie, Rabu (25/1) malam di kediaman BJ Habibie di Jl Patra Kuningan XIII Jakarta Selatan.

“Oh enggak, sudah direncanakan sejak minggu lalu untuk ketemu sore nanti. Tahu-tahu ada yang datang duluan gitu,” demikian keterangan Anies di Jakarta, Kamis (26/1).

Dalam penuturannya, belum agenda yang pasti dalam pertemuan nanti sore selain silaturahmi. Anies bercerita bahwa ia memang menjalin hubungan yang baik dengan BJ Habibie sejak lama.

“Belum tahu (topik pertemuan), nanti dong, sesudahnya baru cerita,” ujarnya.

Anies pun menambahkan bahwa ini bukan kali pertama ia mengunjungi BJ Habibie.

“Jadi ini bukan sekedar pertemuan pertama, enggak. Dengan Pak Habibie itu sering telepon, sering WA-an, sering komunikasi terus. Kalau 2 hari sekali ada WA dari beliau,” pungkas Anies.

Seperti diketahui, pasangan nomor urut 2, Ahok-Djarot semalam mengunjungi kediaman Habibie dan memperoleh banyak sekali masukan dan wejangan.

Menurut keduanya, masalah kebangsaan dan kepemimpinan merupakan salah satu topik utama dalam pertemuan Ahok-Djarot dan BJ Habibie.

Comments

comments