Anies Enggan Berikan Nama Anggota TGUPP

@Rayapos.com | Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan enggan membeberkan nama-nama Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) ke publik, karena masih dalam proses pemilihan.

“Nanti ketika sudah lengkap kita akan umumkan. Karena tugasnya bukan sekadar soal namanya siapa. Tapi yang penting tugas apa saja yang harus ditunaikan. Sebab orang-orang kompeten yang akan berada di situ,” kata Anies, Jakarta, Jumat, (01/12).

Anies Baswedan menjelaskan, soal tim TGUPP nantinya akan benar bisa membantu tugas gubernur dan wagub, jangan sampai justru memberatkan kinerja pemprov.

Baca Juga: Anies Belum Pasti Berikan Sambutan di Reuni 212

Baca Juga: Sandiaga: Perlu Izin Pak Prabowo Untuk Hadir Reuni 212

“Jadi tim TGUPP kehadirannya harus membantu gubernur dan wakil gubernur, bukan terbalik. Jangan sampai kehadirannya malah diajari gubernur dan wakil Gubernur,” ungkap Gubernur DKI.

Dalam pelaksanaan tim TGUPP, Anies berharap kehadirannya dapat memberikan hal baik yang sesuai dengan tugasnya.

“Dengan adanya tim TGUPP mereka harus memberikan pengalaman, pengetahuan, sehingga Gubernur dan Wakil Gubernur dapat masukan serta informasi yang sesuai harapan,” ujar Gubernur DKI.

Anies mengatakan, pemilihan tim TGUPP masih dalam tahapan review, jadi akan dipastikan yang sesuai dengan kompetensinya.

“Jadi, kita akan review, semuanya lagi dalam proses,” kata Anies Baswedan saat wawancara di Balai Kota.

Editor: Danang Wikanto

BAGIKAN