Anita Desy Farida , istri Abdee Slank (Foto:Rayapos/ABDUL KADIR)

@Rayapos | Jakarta – Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida selalu hadir dalam kasus perceraiannya dengan suaminya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Anita mengaku sudah bisa menerima suaminya berpoligami.

Menurut Anita, Abdee Slank sudah seringkali mempunyai istri selain dirinya, tetapi dengan istri yang sekarang, Anita hendak diceraikan.

“Poligami Abdee dengan wanita lain sebenernya sudah kesekian kali, cuman yang dulu-dulu mental. Saya kuat. Dan yang ini minta status. Makanya ribut.” kata Anita saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Menurut Anita, ia sudah mengizinkan suaminya Abdee menikah lagi. Tetapi, wanita yang sekarang menjadi istri Abdee minta untuk menceraikan Anita.

“Pasti lah. Dia sendiri yang datang kok, dia bilang sudah nikah sama si siapa itu? Saya bilang udah menikah aja gak apa-apa, tapi di sana minta saya diceraikan itu parahnya, kalau dia gak minta saya diceraikan mungkin diem kali ya, aku sih hanya mempertahankan statusku aja karena aku punya anak.” kata Anita.

Baca juga:

Sebagai istri yang sholihah, Anita merelakan suaminya memadu dengan perempuan lain.

“Wanita muslimah kan gak apa-apa. Agama Islam juga gak melarang suami mempunyai istri lebih dari satu.” ujar Anita.

Anita mengakui, sebagai suami, Abdee mempunyai hati yang baik, Bahkan sampai saat ini, ia masih dinafkahi.

“Orang itu baik banget, suami saya tuh orang paling baik, kita sama-sama hidup susah kok dari dulu. Cuman karena tuntutan dari pihak sana aja saya harus diceraikan. Itu aja intinya.” tutur Anita.

Perlu diketahui dalam kesaksiannya di depan majelis hakim, kakak Abdee, Budi Ace megatakan, dalam rumah tangga adiknya sudah adanya perbedaan prinsip. Dengan adanya perbedaan prinsip itulah , akhirnya Abdee Slank menggugat cerai istrinya Anita Desy Farida di Pengadilan Agama, Jaksel sejak Oktober 2017 lalu.

BAGIKAN