Annisa Pohan Yakin Agus Yudhoyono Bisa Unjuk Gigi di Debat Kedua

rayapos.com - putaran kedua pilgub
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan dalam sebuah kampanye (Foto: Kompas)

@Rayapos | Jakarta: Istri calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, meyakini kemampuan suaminya dalam debat calon gubernur DKI Jakarta yang kedua yang akan diadakan esok Jumat di Jakarta.

“Saya meyakini kemampuan dan kapasitas Mas Agus. Saya hanya bisa membantu dukungan doa, dan saya yakin doa istri paling mujarab,” kata Annisa Pohan di sela kegiatannya menjenguk korban kebakaran di Taman Kota, Jakarta, Jumat.

Sebagai figur masyarakat, Annisa mengaku merasa tidak perlu mendikte Agus dalam hal penampilan saat debat kedua nanti. Anissa menginginkan Agus berlaku apa adanya seperti biasanya.

“Saya yakin suami saya sudah sangat baik performanya, apa adanya, tidak perlu dibuat-buat. Dia hadir untuk menjadi diri sendiri bukan untuk menjadi orang lain,” ujar Annisa.

Debat kedua Cagub DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta akan mengambil tema reformasi birokrasi, layanan publik dan penataan kota.

Pilkada DKI Jakarta diikuti tiga pasangan cagub dan cawagub yakni pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.[ant]

Comments

comments