@Rayapos | Jakarta – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menilai Didier Deschamps telah menjalankan tugasnya sebagai pelatih timnas Prancis dengan sangat baik. Ia membawa Les Blues memenangi Piala Dunia 2018.

Menurut Griezmann, Deschamps pun pantas untuk bertahan lebih lama bersama Les Blues. Kendati bergitu, ia mengatakan bahwa jika saja Deschamps angkat kaki, maka sosok yang pas menggantikannya adalah Zinadine Zidane.

“Saya tidak tahu berapa lama Deschamps ingin tetap bertahan sebagai manajer tim nasional,” ujar Griezmann, sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (20/11/2018).

“Ia telah mendapatkan rasa hormat yang ia miliki, dan saya pikir ia akan bertahan di pekerjaannya itu selama yang ia inginkan. Namun, saya percaya Zidane bisa menjadi manajer terbaik (bagi Prancis). Sebenarnya, Deschamps telah melakukan pekerjaan yang hebat.”

Baca Juga:

Eks Gelandang Inggris Didakwa Lakukan Pelecehan Seksual

UEFA Nations League: Ditahan Belanda, Jerman Terdegradasi

Real Madrid Siap Tampung Alexis Sanchez

Terlepas dari siapa yang akan menjadi pelatih Prancis, Griezmann menyebut timnya menargetkan kejayaan di Euro 2020 dan Piala Dunia 2022. Pasalnya, Les Blues saat ini dihuni sejumlah pemain muda yang bakal semakin matang ketika dua turnamen itu dihelat.

“Saya pikir usia rata-rata kami (di Piala Dunia terakhir ini) adalah 25 tahun, atau sekitar itu. Itu adalah skuat yang sangat muda. Saya pikir kami memiliki pemain dan, di atas segalanya, para pemain muda untuk melakukan sesuatu yang lebih besar,” tuturnya.

“Euro akan datang, ada Piala Dunia lainnya dan, jika kita terus melakukan pekerjaan kita dengan cara ini, tetap rendah hati seperti sekarang, kita bisa berharap untuk memenangkan semuanya.”