Nicky Hayden

@Rayapos | Saitama – Demi mengenang kematian pembalap Motogp Nicky Hayden yang wafat 2017 lalu, produsen helm Arai merilis helm bermotif ala Hayden. Helm ini diberi nama Helm Arai Crosair-X Nicky-7.

Dikutip dari Cycleworld, Arai dan keluarga Hayden merilis helm replika yang dibuat terkenal oleh Nicky Hayden.

Helm itu hadir dengan grafis replika Nicky-7 yang didasarkan pada desain Starline yang dipakai Hayden apda lima seri pertama World Superbike 2017.

Baca jugaIbu Kota Pindah, Butuh Waktu Berapa Lama? Ini Jawaban Kepala Bappenas

“Nicky pasti sangat bangga dalam hubungannya dengan Arai dan secara pribadi memberi banyak masukkan ke dalam desain. Helmnya sangat penting baginya. Sebagai sebuah keluarga kami merasa benar untuk melanjutkan replika Nicky agar warisannya tetap hidup, terutama bagi banyak penggemarnya,” kata Tommy Hayden.

Helm Arai Crosair-X Nicky-7 ini lulus dan mendapat sertifikat Snell 2015 dan DOT. Helm ini dijual dengan ukuran XS sampai XXl. Harganya mulai US$ 979,95 termasuk lensa antikabut pinlock.

Baca juga: Kapolda Metro Naikkan Pangkat Anggota yang Gagalkan Pengiriman Sabu 1,3 Ton

Selain helm jalan raya, Arai juga menawarkan helm Nicky-7 versi VX-Pro4 yang dijual mulai US$ 749,95 dengan ukuran XS-XXL. Ini merupakan helm offroad dengan grafis ala Nicky Hayden.

Nicky Hayden yang pernah menjuarai Motogp pada 2006 itu, diketahui meninggal Mei 2017 lalu.

Comments

comments