Arsene Wenger Belum Tentu Berlabuh di Real Madrid

@Rayapos | Jakarta – Arsene Wenger belakangan ini terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan eks pelatih Arsenal ini dikabarkan telah berbicara langsung dengan Florentino Perez mengenai tawaran untuk melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Wenger memang kini berstatus pengangguran, setelah dirinya memutuskan mundur dari Arsenal pada musim panas 2017 lalu. Padahal sang juru taktik ini telah mengabdi selama 22 tahun.

“Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya,” ujar Wenger, sebagaimana dilansir laman beIN Sport, Jumat (9/11/2018).

“Apakah saya langsung beralih ke manajemen lagi atau tidak? Sejujurnya Real Madrid belum kembali kepada saya sehingga saya tidak harus menolak mereka.”

Baca Juga:

Liga Europa: Bekuk BATE Borisov, Chelsea Lolos ke 32 Besar

Kalahkan Juventus, Mourinho Sebut Timnya Tampil Pede

Piala AFF 2018: Nilmaizar Yakin Indonesia Kalahkan Singapura

Wenger pun menegaskan bahwa dirinya baru akan mengambil keputusan terkait karirnya pada Januari nanti. Ia pun mengaku banyak tawaran yang datang kepadanya, tapi hingga saat ini belum menentukan pilihan

“Saya mengambil setiap masalah ketika saya harus menghadapinya dan mencoba mencari solusi. Saat ini saya tidak memiliki masalah itu. Saya akan memutuskan pada bulan Januari apa yang akan saya lakukan,” tukasnya.