@Rayapos | Jakarta – Setelah menyatakan mundur dari Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan bakal segera kembali ke dunia kepelatihan. Pria gaek asal Prancis ini dikabarkan akan menangani AC Milan, menggantikan Gennaro Gattuso.

Sebagaimana dilansir laman France Football, Selasa (6/11/2018), Wenger maupun pihak Milan diyakini sudah mengadakan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Pertemuan itu disebut bakal segera menghasilkan kesepakatan.

Bahkan menurut keterangan beberapa pihak, Wenger dilaporkan sudah ‘resmi’ dikontrak Milan. Jadi kedatangan sang Profesor di San Siro hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diresmikan.

Bedanya dengan Gattuso, Wenger nantinya memiliki peran lebih besar di Milan. Wenger akan memiliki wewenang untuk bekerja sama dengan direktur olahraga Milan, Leonardo. Keduanya akan menentukan langkah yang diambil klub untuk ke depannya.

Baca Juga:

Mayweather Jr Siap Hadapi Kickboxer Jepang

Barcelona Bidik Joshua Kimmich

Hasil Lengkap dan Klasemen La Liga Spanyol Pekan Ini

Kedatangan Wenger ke Milan diklaim juga dipengaruhi oleh dua sosok ayah dan anak, Paul dan Gordon Singer. Keduanya ternyata adalah penggemar Arsenal.

Seperti diketahui, saat ini Wenger tengah menganggur usai meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu. Sebelum dikaitkan ke Milan, namanya disebut akan menangani beberapa klub top Eropa, tapi nyatanya ia masih tak terikat dengan klub manapun.

Beberapa waktu lalu Wenger juga menegaskan, dirinya masih akan melatih dan belum berpikir pensiun. Pria 69 tahun itu bahkan mengindikasikan siap kembali melatih pada awal tahun depan.