@Rayapos | Jakarta – Arturo Vidal menyebut dirinya mulai tidak kerasan bersama Barcelona. Pernyataan yang dilontarkannya itu disebabkan minimnya menit bermain yang diperolehnya musim ini.

Kendati begitu, gelandang Barcelona ini menegaskan bahwa tidak punya masalah apa pun dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Menurut dia, jika memang ada masalah tentu akan langsung dibicarakan dengan sang pelatih.

“Saya memang tidak bahagia. Tapi jika saya punya masalah dengan pelatih saya, maka saya akan bicara langsung dengannya. Bagaimana bisa saya merasa bahagia jika saya tidak bermain reguler,” ungkap Vidal, sebagaimana dilansir laman Four Four Two, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga:

Selain Mayorga, Ronaldo Diduga Perkosa Tiga Wanita Lain

30 Pesepakbola Masuk Nominasi Ballon d’Or

Zidane Tak Berniat Latih Klub Inggris

“Tapi saya adalah seorang pejuang, yang bermain untuk klub terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan ingin terus menjadi juara bersama Barca. Saya dalam kondisi yang baik secara fisik.”

Pemain yang pernah merumput di Juventus ini gagal bersaing untuk menjadi pilihan utama Valverde. Sejauh ini, Ia baru dua kali dimainkan sebagai pemain inti pada pertandingan La Liga. Tentu saja kondisi ini menyebabkan dirinya merasa tidak bahagia.

Vidal sendiri bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 31 tahun itu didatangkan Barca dari Bayern Munchen dengan nilai transfer 18 juta euro.