@Rayapos | Jakarta – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengaku terinspirasi kemenangan AS Roma atas Barcelona di Liga Champions beberapa waktu lalu. Ia pun ingin mengulangi keajaiban ketika timnya bertemu Blaugrana.

“Ini adalah laga yang sulit, tetap kami bisa memainkannya dan menunjukkan performa terbaik,” ucap Icardi, sebagaimana dilansir laman Sky, Jumat (19/10/2018).

“Saya tidak bisa bilang pertandingan ini akan menentukan kami berada di mana. Namun bila kami menang, kami bisa terus maju dengan cara terbaik.”

Pekan ini memang menjadi minggu yang berat bagi Inter. Sebelum menghadapi Barcelona, Nerrazurri harus melakoni laga derby kontra AC Milan pada Senin (22/10/2018). Kendati begitu, Icardi sama sekali tak merasa khawatir.

Baca Juga:

Tak Betah di Prancis, Neymar Rindukan Barcelona

Gonzalo Higuain: Saya ‘Tumbal’ Cristiano Ronaldo

Pereira Klaim Kondisi Pemain MU dan Mourinho Harmonis

“Kami menjalani laga demi laga, sekarang ada derby dan saya merasa tenang serta fokus pada pertandingan. Yang lainnya akan datang nanti,” tuturnya.

“Kami menjalani start apik di Liga Champions dan dua kemenangan itu menambah semangat untuk laga nanti. Kami bisa mengalahkan mereka (Barca) seperti yang Roma lakukan di tahun lalu, atau klub yang lebih kecil di Spanyol musim ini.”

Pertandingan Inter Milan kontra Barcelona akan berlangsung di Nou Camp, Kamis (25/10/2018) nanti. Kedua tim bakal bertemu dengan modal dua kemenangan sebelumnya di fase grup.