@Rayapos | Probolinggo – Satreskoba Polresta Probolinggo menangkap janda muda, Diah Fatmala yang tengah asik berpesta sabu. Ia digrebek bersama kekasih dan kelima rekannya. Ketujuh orang itu pun digelandang ke Mapolres.

Diah dan keenam rekannya dibekuk di sebuah rumah indekos milik Muhammad Khoirul (32) di Jalan Kiai Ahmad Dahlan, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Senin (30/7/2018) malam. Khoirul sendiri merupakan kekasih Diah.

Adapun kelima rekan lainnya diantaranya Eka Yulia Sasmita (38), Mohammad Dwi Ferdiansyah (29), Mohammad Kodrat (27) dan Erick Rizky Cahyono (23) dan Soedarmaji (27).

Ketika menjalani pemeriksaan, janda berusia 21 tahun ini mengaku mendapatkan barang haram itu pulau Madura. Ia pun juga mengatakan bahwa pesta sabu ini rutin mereka gelar selama empat tahun terakhir karena kecanduan.

“Kita pakai sendiri pak, karena sudah ketagihan. Dengan konsumsi sabu badan jadi semangat. Terkadang membuat kita berfantasi hubungan badan bersama kekasih,” tutur Diah di Mapolresta Probolinggo, Selasa (31/7/2018).

Baca Juga:

Dihantam Bola Hoki, Payudara Besar Mia Khalifa Kempes

Ingat, Mulai 1 Agustus Pelanggar Ganjil-Genap Asian Games Mulai Ditilang

Disisi lain, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal menyebut tersangka Diah sempat mengelabui petugas dengan menyimpan barang bukti sabu di dalam pangkal pahanya saat digrebek.

Namun berkat kesigapan anggota Polwan, lanjut Kapolresta, sabu seberat 3 gram sisa pesta semalam itu pun akhirnya berhasil diamankan dari tangan tersangka.

“Dari penangkapan tersangka, kita amankan sabu seberat 3 gram, lengkap alat hisapnya berupa bong. Saat ini kita juga masih memburu bandar sabunya,” tutur Alfian.

BAGIKAN