FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO

@Rayapos | Jakarta – Polisi menggerebek rumah di kawasan Gang Venus RW 03 dan juga di Jalan Kebon Sayur RW 04 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis siang (29/11/2018). Sebanyak 14 pemuda yang sedang pesta narkoba jenis sabu di dalam diringkus.

Dari penggerebekan Itu, tim yang dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh SH juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba dan alat hisab

“Tadi pagi kita lakukan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran pelaku pengedar dan kelompok pengguna narkoba di Wilayah Polsek Tambora. Dalam operasi tersebut, kita melakukan razia dan penggeledahan tempat atau rumah yang diduga digunakan sebagai tempat pesta narkoba maupun peredarannya,” Papar Kompol Iver, Kamis (29/11/2018).

Baca juga:

Pria Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 5 Apartemen

Taufik Pastikan DPRD Serius Bikin Pansus Dana Mengendap di BUMD

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin menerangkan, dari empat belas orang yang diamankan antaranya TG (30), FR (20), DK (21), ZL (31), DA (19), ES ( 32 ), (AD (26), HD (27 ), NF (23), DS (23 ), DS (19 ), AS (30), EP (35 ), dan MD (30 ).

“Dalam operasi cipta kondisi ini, kita juga melibatkan Panit Narkoba Iptu Subartoyo Panit Reskrim Iptu Eko, Para Perwira, Tim Pemburu Preman (TPP) sejumlah 15 personil, dan juga Anggota Polsek Tambora sejumlah 37 personil,” Terang Supriyatin.

Dari pemeriksaan polisi yang langsung di lakukan di lokasi penangkapan, 12 orang diantaranya positif menggunakan sabu.

“Dari Hasil Test Urine yang di nyatakan Positif Narkoba sebanyak 12 orang dari 14 orang yang di amankan. Kita akan lakukan pengembangan terkait 14 orang yang diamankan,”ucapnya.

14 pemuda yang berhasil diamankan kemudian di bawa ke Mapolsek Tambora guna dilakukan pemeriksaan lenoh lanjut.

“Kita masih mendalami sabu tersebut di dapat dari mana serta jaringan peredarannya, dan masih di Periksa dengan intensif team Reskrim Tambora,” ujarnya.

BAGIKAN