Ilustrasi kambing mati

@Rayapos | New Delhi – Biasanya korban kasus pemerkosaan adalah wanita. Kali ini korban perbuatan keji itu dialami seekor kambing peliharaan. Delapan pria memperkosa seekor kambing bergantian hingga mati.

Dilansir dari Hindustan Times, Senin (30/7/2018), polisi masih mengusut peristiwa keji itu. Hingga kini, delapan pria tersebut belum ditangkap.

“Tim kami sedang menyelidiki kasus ini dan mencatat pernyataan dari pemilik kambing. Kami juga menyelidiki keterangan dari saksi mata dan penduduk desa lainnya. Penangkapan akan dilakukan setelah bukti dan keterangan terkumpul,” ujar Inspektur Polisi setempat, Nazneen Bhasin.

Sebelumnya pemilik kambing, Aslup Khan telah memergoki dan menangkap 3 pria yang kedapatan menyerang kambingnya secara seksual.

Baca juga:

Ahok Boleh Bebas Bersyarat Agustus Nanti, Apakah Terkait Kejutan 16 Agustus?

PKS: Umat Islam akan Cetak Sejarah Kedua, Setelah Pilkada DKI

Apa Demokrat-Gerindra Koalisi? Begini Hasil Pertemuan Kedua SBY-Prabowo

Ketiga pria yang kedapatan memperkosa kambing milik Khan diketahui bernama Savakar, Haroon dan Jaffar. Mereka dalam keadaan mabuk saat dipergoki Khan.

Ketiga orang itu langsung dipukul Khan. Setelah sadar, tiga pria tersebut mengaku ada lima pria lainnya yang juga diduga memperkosa kambing tersebut. Hingga kini lima pria yang berbuat keji itu masih belum diketahui keberadaannya.

“Kambing saya terluka dan tergeletak di tanah. Dia bahkan tidak bisa berjalan. Saya membawanya pulang dan memakaikan obat-obatan di luka pada bagian kepala dan hidungnya,” ujar Khan.

Polisi setempat mendaftarkan kasus ini dalam Undang-Undang terkait kejahatan dengan membunuh atau melukai ternak dan seks tidak wajar.

BAGIKAN