Asty Ananta (Foto: Rayapos/ABDUL KADIR)

@Rayapos | Jakarta –  Artis Asty Ananta bahagia  bisa menjalani puasa Ramadan tahun ini. Ia merasa senang bisa mendapat kesempatan bertemu bulan suci Ramadan.

“Menyenangkan. Alhamdulillah tetap lancar dan selalu bersyukur bisa berbagi juga dikasih kesempatan bertemu sama Ramadan lagi bahagia banget.” kata Asty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Rabu, (23/5/2018).

Ramadhan tahun ini, Asty merasakan kebahagiannya bertambah karena dia lalui bersama suaminya Hendra Suyanto.

Asty mengatakan bahwa suaminya walaupun mualaf, sudah terbiasa menjalani puasa sejak bertahun-tahun.

“Kalau puasa Koko mungkin sudah tujuh tahun, jadi memang dari sama -sama sebelum menikah, jauh memang Koko sudah puasa.” ujarnya.

Karena sang suami sudah memahami, maka Asty Ananta sudah tak perlu lagi mengajarkan seperti apa berpuasa.

“Karena saya percaya kalau diri sendiri itu memang ada panggilan. Memang Koko orangnya tiba-tiba yang searching, suka baca komunikasi, bertanya jadi enak banget. Jadi enggak ada istilah oh saya ngajarin karena saya lebih dahulu (muslim). Justru saya belajar banyak.” Katanga.

Lebih lanjut, Ramadan tahun ini Asty Ananta berharap agar ia dan suami bisa menjalankan ibadah semaksimal mungkin, serta mendapat keberkahan dari apa yang telah dijalaninya.

“Saya percaya cara ibadah masih-masing orang pasti mau melakukan yang terbaik semaksimal mungkin di bulan puasa. Itu juga yang kami coba untuk lakukan.”pungkasnya.

BAGIKAN