Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Kekasih Ricky Cuaca, pedangdut Irma Dharmawangsa kepergok tengah bermesraan dengan seorang pria bule di sebuah tempat hiburan malam di Bali.

Dalam sebuah unggahan video yang diposting akun gosip, Irma Dharmawangsa yang mengenakan baju pink tengah asyik berdansa dengan pria bule.

Dari postingan tersebut, komentar netizen pun beragam menanyakan keberadaan Irma Dharmawangsa tanpa kehadiran sosok Ricky Cuaca. Apakah hubungan keduanya telah berakhir?

“Ricky Cuaca sekedar selingan doang… Tergantung cuaca,” tulis akun @ikbal.nakhla.aretta

“Mbaknya lagi ganti cuaca…udah bosen kayaknya sama cuaca lama..haha…*Cuaca Bali paling hot,” tulis akun @Jeaneimelda mengomentari video Irma Dharmawangsa.

Baca Juga:

Benarkah Nikita Mirzani Hamil Lagi?

Atalatik: Tak Perlu Lagi Komunikasi dengan Tsania Marwa

Tak hanya komentar tentang apakah asmara Irma Dharmawangsa telah berakhir dengan Ricky Cuaca, komentar netijen yang paling banyak dikemukakan adalah mengenai dandanan Irma Dharmawangsa.

“Gua gak tau itu bedak apa terigu yang nempel di mukanya,” tulis akun @holybalfas mengomentari make up Irma Dharmasangsa.

Seperti diketahui, Irma Dharmawangsa dan Ricky Cuaca mulai berpacaran sejak 27 April 2018. Keduanya merupakan sahabat satu sama lain yang kemudian merasa cocok dan memantapkan untuk saling berpacaran.