Atlet Yong Moodo Kodam XIII/Merdeka siap berlaga di KASAD cup

Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen (TNI) Ganip Warsito saat memberikan arahan (foto: Rayapos.com/EDWIN HUWAE)

@Rayapos.com | Manado: Atlet Yong Moodoo Kodam XIII/Merdeka siap bertarung di ajang Kejurnas BDM Yong Moodoo KASAD Cup ke-7 TA 2017 di Bandung, Jawa Barat, setelah pada Rabu (23/8/2017) kemarin, rombongan dilepas oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito di Graha Jaya Sakti.

Pada kesempatan tersebut, Ganip Warsito mengatakan, meski para atlet telah terpilih mewakili Kodam Merdeka, jangan jadikan tanggungjawab tersebut sebagai beban.

“Justru jadikan pembangkit semangat dan motivasi untuk berjuang dan berbuat yang terbaik bagi kodam XIII/Merdeka,” ujar Ganip.

Lanjutnya, para atlet patut berbangga karena terpilih dengan membawa Pataka (bendera) Kodam XIII/Merdeka untuk dikibarkan pada kejurnas BDM Yong Moodoo KASAD Cup ke-7 TA 2017 sehingga diharapkan para atlet dapat meningkatkan rasa percaya diri sebagai yang terbaik.

“Bulatkan tekad kalian untuk tampil secara optimal, keluarkan kemampuan
terbaik untuk mengukir prestasi dalam kejuaraan nasional Piala KASAD ke-7 tahun ini dan tak kalah pentingnya adalah jiwa sportifitas yang merupakan ruh dari olahraga,” tambahnya.

Sebelumnya, Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM, menyerahkan Piagam Pengharagaan dan pin prestasi kepada Kapten Cpm Kenth Ruben Edison yang berhasil meraih medali emas pada Lomba Tembak Pistol Eksekutif Piala KASAD TA 2017.

Comments

comments