Foto: Instagram Audy Item

@Rayapos | Jakarta – Kemampuan akting Iko Uwais memang tak perlu diragukan lagi. Kualitas perannya tak hanya diapresiasi masyarakat Indonesia, tetapi juga publik mancanegara.

Setelah membintang film Hollywood belum lama ini, kini suami Audy Item itu diketahui akan kembali membintangi film berjudul “Mile 22”. Film terbarunya itu akan tayang 17 Agustus 2018 mendatang.

Premiere film “Mile 22” itu digelar di Westwood Village Theatre, Los Angeles. Pecinta fim di Amerika Serikat pun nampaknya sudah tak asing dengan nama Iko Uwais, banyak diantara mereka sempat menyerukan nama Iko.

Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah sang aktor di akun Instagram pribadinya.

Sebagai seorang isteri, Audy mengaku sempat menitikan airmata dan terharu dengan kesuksesan Iko Uwais. Bahkan tak lupa dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada sang pencipta atas kesuksesan suaminya itu

Baca Juga:

Kuasa Hukum Sebut Sule Pasrah Jika Harus Bercerai

Nissa Sabyan: Cubit Aja Kalo Saya Sombong

“Menitikan airmata haru di iringi doa dan rasa bangga yg luar biasa. Terima kasih maha besar Allah SWT,” tulis Audy, sebagaimana dikutip dari akun Instagram Storiesnya, Sabtu (11/8/2018).

Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga sempat memberikan semangat kepada suaminya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan anak-anaknya sangat merindukan Iko.

“Dear hubby @iko.uwais keep up the good work.. me n the girls miss u so much.. smangat ya paa.. so proud,” cuitnya.