Australia Open: Serena Williams Sukses Melenggang Ke Semifinal

@Rayapos | Melbourne: Serena Williams Maju Ke semifinal Australia Terbuka 2017, petenis putri peringkat dua dunia ini  mengalahkan petenis Inggris  Johanna Konta, di Rod Laver Arena, Melbourne, Rabu (25/1).

Mantan petenis peringkat pertama dunia putri ini , menang dengan dua set langsung 6-2,6-3, atas Johanna Konta, yang lahir di Sidney, Australia . Serena menang mudah atas Konta dalam pertandingan yang berlangsung selama 75 menit.

Walau menang dengan mudah, tetapi Serena tetap memuji akan penampilan Konta, menurut Serena, Konta akan menjadi petenis hebat pada waktu-waktu yang akan datang dengan memenangi Grand slam.

“Jelas Konta bisa menjadi juara di sini. Saya sempat frustrasi karena beberapa kali melakukan kesalahan. Tapi, saya berpikir hanya perlu menikmati pertandingan dan tidak banyak protes,” ujar Serena.

Selanjutnya pada  semifinal, Serena akan ditantang petenis veteran Kroasia Mirjana Lucic-Baroni. Ini ada kali pertama Serena bertemu Lucic sejak Wimbledon 1998. Serena mengaku kagum melihat sukses Lucic bangkit dari keterpurukan, dan membuktikan bahwa Dia merupakan salah satu petenis terbaik dunia.

“Sungguh luar biasa dan saya sangat bangga melihat Lucic, dia bermain bagus. Kami kali terakhir bertemu lebih dari satu dekade, hampir dua dekade, yang lalu. Dia sudah bermain lebih dari dua dekade,” ujar Serena.

Australia Terbuka kali ini di Semi final di dominasi oleh petenis-petenis  veteran, Pasalnya, di semifinal lainnya akan mempertemukan petenis AS Venus Williams (kakak kandung Serena) melawan kompatriotnya, Coco Vandeweghe, Venus yang menjadi unggulan 13, saat ini sudah 36 tahun. Sementara Vandeweghe masih 25 tahun.

Comments

comments

LEAVE A REPLY