Australia Open: Venus William Menjejakkan Kaki di Partai Puncak

@Rayapos | Melbourne: Petenis AS Venus Williams berhasil melangkah ke babak final Australia Terbuka 2017, setelah mengalahkan CoCo Vandeweghe. Ini merupakan final Australia Terbuka pertama Venus sejak 2003.

Perjuangan Venus yang tampil di Lod River Arena, Melbourne Park, Kamis (26/1/2017) WIB, mendapat perlawanan keras dari Coco. Dia menyerah di set pertama, namun mampu berbalik unggul lewat kemenangan 6-7(3) 6-2 6-3.

Jalannya set kedua dan ketiga, Coco (25 tahun) berbeda dengan set pertama dia lebih banyak membuat kesalahan,  dan terlihat kelelahan setelah duel panjang di set pertama. Coco hanya mampu mencuri lima game setelah menguasai set pertama.

Atas keberhasilan ini, Venus menghentikan ambisi Coco yang sangat ingin tampil untuk kali pertama di final Australia Terbuka.  Bagi Venus, ini merupakan final pertama Venus sejak terakhir kali dia lolos di Australia Tebuka 2003.

Luapan kegembiraan di ekspresikan setelah berhasil memastikan tiket ke babak final, lewat sebuah tarian, Dia menari di tengah lapangan sementara penonton memberi tepuk tangan meriah kepada Kakak Serena Williams ini.

Di final, Venus akan berhadapan dengan pemenang duel Serena Williams vs Mirjana Lucic-Baroni. Jika Serena menang, partai final Australia Terbuka 2017 akan menjadi panggung ‘perang Williams bersaudara’ edisi ke-28.

Comments

comments

LEAVE A REPLY