@Rayapos | Jakarta – Perusahan berbasis teknologi, Google memastikan bakal merilis smartphone Pixel 3 pada bulan depan. Perangkat anyar ini. Hal tersebut diketahui dari undangan yang telah disebar kepada publik.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Jumat (7/9/2018), peluncuran ponsel ini kemungkinan besar akan berlangsung pada 9 Oktober di New York, Amerika Serikat, pukul 11.00 waktu setempat atau jam 22.00 WIB.

Informasi terkait tanggal 9 Oktober sebagai waktu kemunculan Pixel sebenarnya sudah lebih dulu bocor pada akhir Agustus lalu, namun kini diperkuat dengan adanya undangan yang disebar tersebut.

Tepatnya, Google bakal akan meperkenalkan dua ponsel diantaranya yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Kendati begitu, bocoran mengenai Pixel 3 dan Pixel 3 XL sendiri sebenarnya telah banyak beredar di dunia maya.

Bahkan beberapa waktu lalu, ponsel yang diduga Pixel 3 XL sempat dikabarkan tertinggal di taksi. Sontak foto-foto penampakannya perangkat terbaru ini pun menyebar luas.

Pixel dan Pixel 3 XL disinyalir sudah didukung dengan layar berponi (notch) dengan ukuran 5,4 inci untuk Pixel 3 dan 6,3 inci untuk Pixel 3 XL. Untuk resolusinya, kemungkinan adalah 2.160 x 1.080 pixel dengan aspect ratio 18:9.

Sementara untuk jeroannya, kedua ponsel ini kemungkinan akan dibenamkan chip high-end Snapdragon 845 layaknya flagship lain. Adapun fitur lain adalah kamera ganda di depan dan kemara tunggal di belakang.