Billy Syahputra (Foto: Rayapos/ABDUL KADIR)

@Rayapos | Jakarta – Billy Syahputra mulai terjun ke dunia hiburan berkat motivasi dari sang kakak, almarhum Olga Syahputra. Ia berkesempatan melihat langsung perjuangan Olga sehingga menjadi paham apa yang harus ia lakukan demi meraih sukses seperti kakaknya.

Kini, setelah beberapa tahun mengumpulkan pundi-pundi uang, Billy pun ingin membahagiakan orang tuanya. Ia telah merenovasi rumah ibunya yang dahulu dibelikan oleh Olga.

“Rumah mama yang dibeliin almarhum (Olga Syaputra) dari 2010 sekarang sudah kurang enak dipandang dan akhirnya Billy punya rezeki, Billy tambahin buat renovasi rumah gitu,” ujar Billy dalam salah satu program televisi swasta, Senin (5/11/2018).

“Hampir 80 persen dibongkar, jadi hampir semua dibongkar dan dibangun lagi,” sambungnya.

Dia juga sempat megucapkan rasa syukurnya karena hingga saat ini dirinya masih dipercaya mengisi beberapa program televisi dan dapat membahagiakan keluarga.

“Iya Alhamdulilah bang Billy bersyukur ada rejeki. Orang tua juga seneng lah, orang tua mana yang nggak senang kalau anaknya bisa kasih kebahagiaan. Emang kan impian mama ingin punya rumah yang enak buat tidur,” kata Billy.

Billy juga mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki impian yang belum tercapai. Yakni ingin membawa keluarganya beribadah di Tanah Suci.

BAGIKAN