Direktur PT Nicholas Laboratories Indonesia, Randy Djajaseputra | Foto: Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Sakit maag dapat menyebabkan kematian. Penyakit ini akan berakibat fatal jika dibiarkan atau tidak diobati secara benar. Sebagai contoh, dokter sekaligus pembawa acara televisi Dr. OZ, dr Ryan Thamrin.

Pada Jumat (4/8/2017) lalu, Ryan Thamrin meninggal dunia di usia 39 tahun. Ia mengidap penyakit maag kronik, setingkat diatas akut selama setahun terakhir sebelum wafat.

Kasus Ryan Thamrin bisa menjadi bukti keganasan penyakit yang sering disepelekan ini. Maka dari itu, sebaiknya saat gejala maag menyerang, segera tangani dengan benar, sebelum semakin parah.

Salah satu caranya adalah mengkonsumsi obat maag yang terpercaya oleh dokter. Polycrol, adalah obat maag yang sudah digunakan sebagai resep dokter sejak 1978.

“Polycrol sebenarnya adalah antisida pertama yang masih eksis sampai sekarang. Dan memang terbukti, banyak dokter selalu merekomendasikan Polycrol sebagai pereda sakit maag,” ujar Randy Djajaseputra, Direktur PT Nicholas Laboratories Indonesia.

Bukan hanya terpercaya, Polycrol Forte (tablet) juga mampu menghilangkan sakit maag seketika setelah diminum. Sehingga, tanpa perlu menunggu, khasiat Polycrol Forte sudah terasa.

Namun, bukan hanya asal tenggak obat lalu sakitnya hilang. Pemakaian yang benar juga penting, dan ini sederhana. Polycrol Forte perlu dikunyah, agar mudah hancur dan cepat dicerna. “Banyak orang tidak tahu minum obat maag. Kebanyakan langsung telan, harusnya dikunyah dulu,” ujar dr Rogogo Haposan saat berbincang dengan Rayapos.com

Baca Juga:

Tips Mengatasi Gangguan Maag saat Traveling

Manfaat Brokoli untuk Penderita Maag

Maka dari itu, Polycrol akan mengedukasi masyarakat dengan konten digital marketing melalui sosial media Facebook resmi Polycrol, Instagram maupun halaman web resmi Polycrol.

“ Kedepan kita akan adakan roadshow dan diskusi kesehatan di beberapa kampus, untuk edukasi generasi muda Indonesia. Tujuannya untuk menjelaskan penanganan dan pencegahan sakit maag secara benar,” kata Herizal Busnamy, GM OTC PT Nicholas Laboratories Indonesia.

Selain ampuh dan terpercaya, rasa dari obat tablet Polycrol juga seperti permen mint, tidak seperti obat lain. “Rasanya seperti bukan obat maag, berbeda dengan kompetitor. Cobain aja,” tambah Herizal.

Polycrol sendiri terdiri dari dua varian, yaitu Polycrol dan Polycrol Forte. Masing-masing varian memiliki kemasan suspensi 100 ml, 180 ml, dan jenis tablet isi 10 pcs. Polycrol Forte memiliki keunggulan yaitu seketika dapat menghilangkan sakit maag dan kembung, serta gangguan gastritis lainnya.

Di semua apotek, tersedia dua varian Polycrol tersebut. Masyarakat dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan. Jika sakit maag-nya masih dalam tahap normal, cukup mengkonsumsi Polycrol. “Tapi jika membutuhkan penanganan yang cepat, Polycrol Forte dapat menjadi andalan, karena meringankan kembung lebih cepat,” ujar Herizal.

Polycrol dan Polycrol Forte aman dikonsumsi semua kalangan, asalkan digunakan dalam dosis yang tepat. “Obat ini juga dianjurkan dikonsumsi sebelum makan, atau bahkan sebelum tidur,” tutup dr Rogogo.

Maka, jika sakit maag menyerang, Polycrol Forte ahlinya atasi sakit maag.

BAGIKAN