Foto: Instagram/baimwong

@Rayapos | Jakarta – Artis Baim Wong akhirnya berani melangkahkan kaki bersama Paula Verhoeven ke jenjang hubungan yang lebih serius. Hari ini Mereka rencananya akan menggelar lamaran di Semarang, Jawa Tengah.

Hal tersebut terlihat dari undangan lamaran yang beredar di kalangan awak media. Acara digelar di Balemong Resort pada Sabtu (21/7/2018), sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Baim Wong yang sempat dihampiri gelar Presiden Jomblo memang diketahui sudah dekat dengan Paula Verhoeven. Hubungan itu semakin serius hingga keduanya memutuskan untuk menikah.

Kabarnya Baim Wong sudah melamar kekasihnya itu secara langsung pada awal bulan ini di Bali. Ia membawa boneka mampang untuk memberikan kejutan ke Paula Verhoeven

Perlu diketahui Asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven tercipta berkat para sahabat yang memaksa keduanya saling berkenalan. Lucunya, keduanya sempat sama-sama tidak mau dijodohkan.

Baca Juga:

Tina Toon Maju Jadi Caleg PDIP

Diduga Beri Suap, Artis Inneke Koesherawati Diciduk KPK

Paula mengaku tak terlalu kenal Baim, sementara Baim khawatir beda keyakinan dengan Paula. Kendari begitu, baik Baim Wong atau Paula Verhoeven sama-sama kepo satu sama lain. Keduanya pun andalkan mesin pencari Google untuk mencari info.

“Ya browsing, karena gue enggak tahu dia sama sekali. Maksudnya tahu Baim Wong, cuma kan enggak tahu kilas baliknya dia, tahunya cuma dulu dia begitu lah, anak gaul Jakarta. Tapi sahabat bilang dia baik, aku takutnya promosi saja. Makanya aku harus cek dulu,” tutur Paula ditemui beberapa waktu lalu.

Senada dengan Paula, Baim Wong pun harus mencari tahu siapa dan asal usul bakal pasangannya ini. “Waktu dibilangin dia muslim, saya langsung Google, fotonya ada yang pakai jilbab. Akhirnya mau dikenalin,” kenangnya.

“Akhirnya gue beraniin direct message dia di Instagram. Bodo amat, sudah kepalang tanggung, umur sudah tua, kalau ditolak cari lagi yang lain,” imbuhnya.

BAGIKAN